SINCE AUGUST 2009

Posting Terbaru

--------------------

2009-05-04

Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Pagu



"Bersama meningkatkan kualitas organisasi dgn kebersamaan semangat baru". Semboyan inilah yang diusung oleh PAC IPNU-IPPNU Pagu di hari pelantikannya, 02 mei 2009 di PP. Al Hikmah Dsn Sumberejo Ds Tanjung Kec Pagu. Dengan suasana kesederhanaan penuh hikmat, membuat acara malam itu terasa singkat dan padat.

Bagai sohib tak terpisahkan, acara tersebut juga di hadiri anggota PAC Kayen Kidul sebagai tamu undangan. Dan dalam kesempatan tersebut, 9 IPNU dan 7 IPPNU Kayen Kidul begitu kompak menjadikan suasana pelantikan malam itu terasa meriah.

Berbeda dengan acara pelantikan PAC KaKi (Kayen Kidul,red) yang beracara sangat panjang, pada kali ini cukup singkat dengan diantaranya diisi sambutan hanya dari PC IPNU-IPPNU Kediri yang di wakili oleh Rekan Irwan Ruba'i.

Dalam sambutannya , beliau menyampaikan bahwa ada 2 hal yang menjadi
tolak ukur keberhasilan suatu organisasi, yaitu pelaksanaan program kerja dan kaderisasi.

Selain dua hal di atas, masih menurut Rekan Ruba'i yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PC IPNU Kediri,
khusus untuk anggota organisasi IPNU-IPPNU harus
mampu mengimplementasikan ajaran ASWAJA dalam kehidupan pribadi.

Selanjutnya, tepat pada pukul 9.45 pm setelah acara dao oleh Pak Amin selaku Kepala PP. Al Hikmah selesai, acara pelantikan pun paripurna.

Semoga PAC IPNU-IPPNU Pagu mampu berperan aktiv di lingkungannya yang semakin komplek dengan berbagai kepentingan. Dan terakhir sebagai awal pembuka jalan, harapan Ketua Umum PAC KaKi, Rekan Ruman, agar PAC KaKi mampu berkompetisi secara sehat dengan PAC Pagu.

2 comments:

who_ayni said...

sebagai seseorang yang ikut dalam acara pelantikan di PAC pagu kemarin, saya sepakat dengan berita yang ada...
dan semoga PAC pagu dan kayen dapat bersama2 menjalin kerjasama dengan 1tujuan yang sama yaitu mencetak kader2 dibawah panji islam yang berlandaskan ahlussunnah wal jama'ah..
amien....moga rizqi saya bertambah juga, amien...
ehz untuk awal2 dari pembuatan blog ini saya acungi jempol...bagus, n kedepannya moga bisa lebih ditingkatkan lagi...misal +logo gitu..sekian

who_ayni@yahoo.com

Agtaz said...

Saatnya kita pertegas ukhuwah kita bisa menjadi islah untuk semua pihak. Saatnya kita perjelas gerakan kita, mampu tampil sebagai garda terdepan generasi NU. Logonya dah da, Insyllh segera diposting.
Matur nuhun Rekanita Who_Ayni dah mampir.