SINCE AUGUST 2009

Posting Terbaru

--------------------

2009-07-11

Kebohongan Dibalik Audio Adzab Kubur


Audio Mp3 adzab kubur, katanya merupakan suara ribuan manusia yang disiksa dan disela-sela suara tersebut terdengar ada orang yang meneriakkan "ALLAHU AKBAR" beberapa kali. Katanya juga suara tersebut berdasarkan dari penelitian yang dilakukan untuk mendengar pergerakan bumi dengan menggunakan microphone yang supersensitif yang dapat masuk ke dalam bilik-bilik atau lubang-lubang bumi,
kemudian mendengar suara yang dikira bahwa suara tersebut adalah suara pergerakan bumi namun para peneliti (komunis) tersebut tercengang karena suara tersebut adalah suara ribuan manusia yang berteriak keras sedang kesakitan di interior bumi yang lain.

BENARKAH DEMIKIAN ??

Mp3 tersebut sekarang mulai populer dikalangan muslim, mereka menyakini bahwa audio tersebut benar-benar suara siksa kubur. Artikel yang menjelaskan tentang audio tersebut sudah biasa dibaca oleh da'i-da'i Islam sambil memperdengarkan mp3 yang diyakini adalah suara siksa kubur tanpa meneliti terlebih dahulu dari mana asal semua itu. SUNGGUH INI BENTUK PENIPUAN & KEBOHONGAN. Artikel yang menjelaskan tentang mp3 adzab kubur ternyata sudah pernah diterbitkan sekitar 20 tahun yang lalu disurat kabar FINLAND " Ammennusatia" yang kemudian diambil oleh TRINITY BOARDCASTING NETWORK (TBN) -klik http://islamic.xtgem.com/ibnuisafiles/info/strategi01.htm untuk mengetahui apa itu TBN - dan disiarkan dalam siaran televisi mereka tahun 1989 , yang dikatakan memperoleh audio ini dari seorang Kristen evangalist R.W Schambach. TBN menggunakan audio ini dalam acara mereka yang bertajuk HELLSCREAM dengan tujuan dakwah KRISTENnamun sekarang muslim malah ikut-ikutan. Audio ini banyak terdapat dalam situs-situs kristen yang mereka kaitkan dengan perihal neraka dalam mendakwahkan agama mereka. Bagi mereka (umat kristen) , audio ini membuktikan bahwa neraka itu terletak dilapisan bawah bumi sebagaimana yang terkandung dalam Bible.

Dalam surat kabar FINLAND " Ammennusatia" dikatakan bahwa keterangan audio ini diperoleh dari sebuah artikel berita utama yang dimuat dalam surat kabar Etela Sourmen, setelah diteliti ternyata ini bukan artikel berita utama namun hanya surat pembaca. lelaki yang mengirim surat pembaca ke Etela Soumen memperoleh cerita tersebut dari seorang mubaligh Kristen Finland bernama Vaeltajat. Mereka kemudian mengaku bahwa cerita tersebut diperoleh dari sebuah surat yang ditulis oleh orangKristen Yahudi dari California, Amerika.

AUDIO ADZAB KUBUR

Dengan memperbaiki kualitas audio adzab kubur tersebut, maka akan kita ketahui, bunyi apa itu sebenarnya ? anda bisa mendapatkan mp3 tersebut di situs-situs misal disitus siezhien.wen.ru [donwload 604.8 kb] dan sudah disebarkan oleh beberapa muslim dalam situs mereka , dalam audio tersebut sangat nampak bahwa suara sangat tidak jelas, terlalu banyak noise sehingga terdengar sangat kabur. Dengan mengurangi noise dari audio tersebut dari 22dB menjadi 30 dB kemudian dilakukan peningkatan pitch suara dan kelanjuan dari 20% menjadi 40%, maka akan kita ketahui bahwa itu bukan suara adzab kubur atau bunyi manusia yang disiksa melainkan bunyi keramain orang yang bisa kita temui bunyi-bunyi tersebut dimana saja seperti di tempat-tempat yang ramai, misal pasar, stasiun kereta api, jalan raya, atau tempat-tempat perayaan yang ramai. Track audio awal tersebut telah dibuat dalam beberapa layer dengan salah satu layer dilambatkan kurang lebih antara 20% sampai dengan 40% maka hasilnya keluarlah suara lak-laki yang menjerit sebagaimana audio adzab kubur yang telah tersebar tanpa sumber selama ini.

TELITI & JANGAN MUDAH TERTIPU !!

"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu."
(QS. Al Hujuraat 49 : 6)

SUMBER :
http://islamic.xtgem.com

0 comments: